Strawberry Garden Tai Po Masuk Gratis

strawberry garden hkSetiap hari sibuk dengan rutinitas kerja, liburan ke kampung jawa Victoria park sudah bosan dengan hiruk pikuknya lautan manusia. Yuk berlibur menyegarkan pikiran melepas penat mencari pemandangan alam yang natural dan beraktivitas yang berbeda dari aktivitas liburan kita selama ini.

Strawberry Garden Tai Po akan memberikan suasana yang baru suasana perdesaan yang dikelilingi gunung di sekitar kebun strawberry. Kita akan dimanjakan dengan bisa memetik sendiri buah Strawberry dan bisa makan sepuasnya tanpa bayar. Dengan catatan buah tidak boleh dimasukkan dalam tas, akan tetapi boleh dibeli saat mau keluar dari area kebun.

Untuk menuju Strawberry Garden Tai Po dari stasiun KCR Tai Po Market dilanjutkan naik Bus 75 K atau mini Bus 20 C sekitar 15 menit dan turun di Shiu Ha Wong, Tin Kok Street Tai Po dari jalan tampak taman strawberry yang asri dan menawan. Di kebun ini selain strawberry yang menjadi tanaman yang dominan di sekelilingnya masih banyak berbagai macam tanaman sayuran.

Bagi yang hobi BBQ juga bisa BBQ bersama teman-teman dan keluarga di sebelah kebun strawberry sambil menikmati suasana pedesaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kebun strwaberry bisa call pemilik kebun di No 97923841. (Lutfiana Wakhid/ddhongkong.org).*

Get News Updates from DDHK on Your Email
Likes (0)Dislikes(0)
SHARE THIS. SEBARKAN KEBAIKAN!

Tentang DDHK

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan. Profil Selengkapnya

Leave a Comment

Web Developed by Romeltea