Rhoma Irama Batal Hadir, Pengajian KOMI Hong Kong Tetap Berlangsung

Published on July 9th, 2013 by | Category: Hong Kong


komi hk1DDHK News, Hong Kong — Walau Raja Dangdut Rhoma Irama tak jadi datang, namun acara pengajian Komunitas Migrant Indonesia di Hong Kong (KOMI HK), Ahad (7/7), di Victoria Park, Causeway Bay, tetap berjalan lancar.

Acara bertajuk “Sholawat Senandung Religi dan Dzikir Akbar” itu sedianya menghadirkan Rhoma Irama dan Ustadz Muhammad Natta. Namun Raja Dangdut dan Ustadz Natta berhalangan hadir.

BMI Hong Kong sempat menyatakan kekecewaannya karena yang mereka nanti-nantikan tidak bisa hadir. Namun penampilan Debu, Bana Nasyid, Jundhy Saputra, Krishna Mukty, dan penampilan  kreasi BMI dapat meredam kekecewaan penonton yang hadir.

Ketua KOMI, Mia, menyatakan, masih banyak yang tidak kecewa karena banyak artis yang hadir dan punya fans masing-masing, seperti Jundhy, Bana, Debu, Krisha, serta ustadz lain. “Mereka memiliki penggemarnya masing-masing.
Kami berusaha memberikan yang terbaik,” katanya.

“Saya pribadi juga kecewa, jadi bukan teman-teman karena pemberitahuannya pun mendadak bahwa H. Rhoma dan Ustadz Nata tidak bisa hadir, sedangkan visa semuanya sudah kami persiapkan,” jelas Mia.

“Apa pun yang terjadi, kami jadikan ini supaya lebih baik lagi ke depannya, karena selain siraman rohani kami juga berusaha memberikan hiburan di mana tempatnya di taman dan tidak terbatas.”

Ditambahkannya, siapa pun yang menyampaikan tausiyah kita jadikan bekal nantinya. “Itu yang penting. Bukan siapa yang menyampaikan, tapi apa yang disampaikan,” pungkasnya. (Rima Khumaira/ddhongkong.org).*

Get News Updates from DDHK on Your Email
SHARE THIS. SEBARKAN KEBAIKAN!

Tags: , ,


About the Author

DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan. Profil Selengkapnya



2 Responses to Rhoma Irama Batal Hadir, Pengajian KOMI Hong Kong Tetap Berlangsung

  1. Pingback: Contoh Berita yang Tidak Akurat (PKB Hong Kong) — Romeltea Magazine

    • Assalamu,alaikum……..salam perkenalan sy ust.deden al-buchori.(da,i) ..memberikan comentar : Mungk H.Rhoma irama mendapatkan undangan yg bentrok antara manager dan beliau……jd tdk bs hadir.se tahu saya dia selalu hadir jika diundang dan memberikan surat rekomendasi tentang kehadiran dia hal ini sy sampaikan karna saya salah satu koordinator dan sekaligus anak buah belia…..semoga tidak ada tanggapan yg negatif ttg beliau.kurang lebihnya mohon maaf wassalamu,alaikum wr. Wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑